Sejarah Singkat Bunda Ganesa



       

SEJARAH SINGKAT BUNDA GANESA


Pada masa sekarang ini, anak-anak memerlukan kegiatan belajar yang menyenangkan, sementara kedua orang tua mereka berada di luar rumah untuk bekerja. Sedangkan bagi keluarga yang memiliki ibu yang tidak  bekerja, pendidikan usia dini di sekolah memberikan pengalaman bersekolah bagi anaknya.
Atas dasar pemikiran tersebut, pada tahun 2000, dimulai beroperasinya Taman Penitipan Anak Bunda Ganesa. Baru pada tahun 2001, Bunda Ganesa menyelenggarakan program Kelompok Bermain. Sedangkan Taman Kanak-kanak pertama kali berjalan pada tahun 2005.
Di Bunda Ganesa anak-anak akan mengalami proses belajar menyenangkan yang mengembangkan seluruh aspek perkembangan anak. Baik aspek moral dan nilai-nilai agama, bahasa, fisik, emosi, kognisi dan sosial anak serta menggali potensi dan mengembangkan multiple intelligence anak sesuai dengan tahapan perkembangan anak itu sendiri. Ciri khas PAUD Bunda Ganesa adalah memperkenalkan dan menumbuhkan apresiasi lebih dini pada seni dan sainssehingga diharapkan dapat menghasilkan anak yang senantiasa gembira, berdisiplin, berbudi pekerti baik dan berkepribadian, percaya diri, berinisiatif dan kreatif, menghargai seni dan sains, disertai kesiapan mengikuti pendidikan dasar.

Komentar